Selasa, 13 September 2011

Fabregas Langsung Nyetel bermain Bersama Barca


Dalam periode kurang dari satu bulan sejak pindah dari Arsenal, Cesc Fabregas mencetak lebih banyak gol dan lebih sering mengangkat trofi juara sepanjang karirnya bersama Barcelona.Untuk urusan mencetak gol, Fabregas tak hanya produktif bersama Blaugrana, tapi juga di La Furia Roja. Terakhir, ia mencetak brace saat Spanyol menang 3-2 atas Chile pada laga uji coba, Jumat (2/9) lalu.
Semua berawal dari leg kedua Piala Super Spanyol, ketika Barcelona menang agregat 5-4 dari sang rival abadi, Real Madrid. Masuk lapangan pada sepuluh menit akhir pertandingan, Fabregas langsung berkontribusi atas gol kemenangan Barca yang dicetak Leo Messi.
Cesc mengangkat trofi Piala Super Spanyol dua hari setelah resmi berkostum Barca dan baru sekali latihan dengan rekan-rekan barunya di Nou Camp.
Empat hari kemudian di laga non resmi bertajuk Joan Gampher Trophy, Fabregas membuka rekening golnya saat mengawali pesta lima gol tanpa balas Barca ke gawang Napoli. Meski bukan laga resmi, toh Fabregas juga kembali mengangkat trofi kedua bersama Barca, hanya seminggu setelah pindah ke Catalan.
Di Monaco, Fabregas meraih trofi Eropa pertama ketika Barcelona mengalahkan Porto 2-0 di ajang Piala Super Eropa. Fabregas mencetak gol kedua Barca memanfaatkan umpan Messi.Itu adalah penampilan pertama Fabregas di ajang antar klub Eropa sejak Arsenal disingkirkan Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions musim lalu.Awal pekan lalu Fabregas melakoni debutnya di La Liga dan langsung mencetak gol ketika Barcelona menang telak 5-0 atas semifinalis Liga Europa musim lalu, Villarreal. Gol yang juga berasal dari assist Messi.Di timnas Spanyol, gol-gol Fabregas belum berhenti. Ia kembali menunjukkan sentuhannya ketika mencetak gol ke gawang Chile memanfaatkan umpan rekan setimnya di Barca, Andres Iniesta. Gol kedua dicetak Fabregas dari bola rebound setelah tendangan penaltinya digagalkan kiper Chile
 Berikut galeri Cesc Fabregas:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar