Senin, 12 September 2011

Barcelona Konfirmasi Tanpa Alexis Sanchez Dua Bulan


Alexis Sanchez, Barcelona, Villarreal

Kubu Barcelona membenarkan kabar terkait winger Alexis Sanchez yang mesti diistirahatkan selama dua bulan menyusul problem hamstring yang didapatnya dalam laga tandang versus Real Sociedad, Sabtu (10/9).Anggota timnas Cili yang baru digaet dari Udinese di bursa pemain musim panas itu salah jatuh setelah menerima tekel dari bek tuan rumah, Dani Estrada.


Ia pun harus digantikan oleh David Villa tatkala pertandingan yang berakhir dengan skor 2-2 itu baru berjalan kurang lebih setengah jam.
“Rangkaian tes yang dilakukan pagi ini [hari Minggu] mengonfirmasikan bahwa pemain Cili itu mengalami robekan di bisep femoralis pada kaki kanannya. Dia harus dipinggirkan kira-kira selama delapan pekan,” ungkap Barca lewat situs resmi klub.
“Dengan demikian, Alexis akan melewatkan total 13 pertandingan di kancah liga dan Liga Champions, dan tak akan kembali setidaknya hingga laga melawan Zaragoza di pekan ke-13 La Liga.”
Gim pertama di mana pemuda 22 tahun itu harus absen adalah saat Los Blaugranabertarung dengan AC Milan di Camp Nou pada matchday 1 Grup H UCL, Selasa (13/9).

sumberhttp://www.goal.com/id-ID/news/1357/sepakbola-spanyol/2011/09/12/2661910/barcelona-konfirmasi-tanpa-alexis-sanchez-dua-bulan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar